14 Des 2011

curhat kemarin-

halo tempat curhaaaattt, baru sempet nulis lagi nih :)

sibuk? yaa dibilang sibuk ya sibuk. tapi yang paling bener yaa krna males ajah nih minjem leptopnyee abang gw. hahaaa

mau curhat yaa.. gw seneng, kemaren akhirnya gw bisa ngobrol2 bareng lagi sama 2 orang temen gw itu.
kangeeennn, udah lama ga main.
bisa jalan2 juga sama yang satunya, hihihi
jujur awalnya emang gw ngerasa kehilangan mereka pas awal  semester 3 masuk.
gw pikir mereka lebih nyaman main sama temen2 barunya, *hmm
tapi ternyata ngga kok. semoga ajah itu emang cuma prasaan buruk gw ajah. 
karena yaaa.. seorang temen gw bilang kalo salah satu faktor rusaknya persahabatan itu temen baru. 
gw percaya akan hal itu.
tapi gw gamau itu terjadi. semoga hal jelek itu jauh dari hidup gw. amin 

gw sayang kalian, temaaaannn2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar