22 Apr 2011

Pangeran William-Kate 'Nyekar' Putri Diana

Pangeran William dan Kate Middleton yang akan menikah 29 April mendatang dikabarkan baru saja 'nyekar' ke makam mendiang ibu William, Putri Diana.

Putri Diana dimakamkan di sebuah pulau kecil di area estate keluarganya di Northamptonshire. William dilaporkan terlihat bergandengan tangan dengan calon pengantinnya menjelang pernikahan akbar yang akan mereka jalani akhir bulan ini.




Seperti yang dilaporkan Dailymail, pasangan yang sedang berbahagia ini mendayung bersama dalam sebuah perahu kecil menuju pulau tersebut dan menaruh karangan bunga di batu nisan Diana.

"Diana masih menjadi bagian besar dalam keseharian kedua putranya dan akan selalu seperti itu. Sangat penting bagi Kate untuk berbagi dan memahami cinta dan duka William untuk sang ibu," ungkap seorang sumber, seperti yang dilansir Splashnews.com.

"(Hal ini) sangat menyedihkan karena Diana takkan bisa hadir di pernikahan William, dan dia takkan bisa bertemu dengan kekasihnya. Tapi walaupun Kate tak kenal Diana, dia tahu bahwa Diana adalah sosok yang sangat mengagumkan," lanjut sang sumber. Diana meninggal dalam kecelakaan tragis yang juga menewaskan kekasihnya, Dodi Al-Fayed di tahun 1997.



Kronologis kecelakaan Lady Di
Sopir lady Di ternyata mabuk. Putri Diana dan Dodi tak memasang sabuk pengaman. Dan, kecepatan mobil mendekati 200 kilometer per jam di terowongan Place de I’Alma, sekitar dua kilometer dari Menara Eiffel yang batas kecepatannya hanya 50 kilometer per jam. Maka, kecelakaan yang menewaskan itu terjadilah.(6 September 1997)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar