16 Apr 2011

Kue Pernikahan Pangeran William

[LONDON] Pembuat dan pendekorasi kue dan cake asal Indonesia, Michelle Wibowo, menyatakan bahwa dirinya tidak membuat kue pengantin untuk Pangeran William dan Kate Middleton.

"Pembuat kue pengantin untuk pasangan kerajaan itu adalah tim kuliner kerajaan,"demikian penjelasan Michelle kepada SP, baru-baru ini. 


Michelle Wibowo [google]

Sebelumnya memang santer diberitakan, kalau kue pengantin pernikahan keluarga Kerajaan Inggris ini akan dibuat oleh Michelle. Terlebih memang pembuat kue Indonesia sudah diakui di dunia internasional terutama dalam hal membuat kue pengantin. 

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung pada April mendatang. Acara pernikahan sudah dirancang berlangsung pada cuaca cerah di musim panas. Namun kenyataannya banyak orang berharap hujan akan turun. Karena dengan demikian orang akan melihat kembali kereta terkenal glass coach yang pernah membawa ibu Pangeran William, Lady Diana ketika melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Charles pada 1981. 

Kereta-kereta itu hanya digunakan untuk mengantar pasangan dari tempat pernikahan di gereja Westminster Abbey ke Istana Buckingham setelah Middleton memutuskan untuk tiba di misa pada 29 April dengan mobil Rolls-Royce. 

Pengurus senior kereta kerajaan Glass Coach, Martin Oates mengatakan: "Kereta itu sudah lama digunakan sebagai kereta pengantin."Kereta ini adalah kereta yang dipakai oleh Diana dan Sarah Ferguson untuk berangkat dari Clarence House ke gereja mereka”.


Sumber : SuaraPembaruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar