16 Apr 2011

Film Kisah Cinta Pangeran William-Kate Middleton Tayang

TRIBUNNEWS.COM - Film drama Amerika Serikat yang mengangkat kisah percintaan pangeran William dan Kate Middleton akan ditayangkan saluran televisi Inggris, Channel 5.

Film ini mengangkat hubungan pasangan ini yang berlangsung sembilan tahun, dimulai ketika mereka pertama kali bertemu di Universitas St. Andrew, Skotlandia.

Aktor tidak terkenal Nico Evers-Swindell dan Camilla Luddington memerankan pangeran William dan Kate Middleton, sementara aktor Ben Cross pemeran utama dalam film Chariot of Fire akan berperan sebagai Prince of Wales atau Pangeran Charles, ayah William.

Pejabat Channel 5, Katie Keenan mengatakan: "Film the William dan Kate mendapat perhatian besar dari seluruh dunia dan kami sangat gembira bahwa Channel 5 bisa memutarkan film perdana ini kepada para pemirsa di televisi."

Film Kisah Cinta Pangeran William-Kate Middleton Tayang

Film ini akan ditayangkan di Amerika Serikat tanggal 18 April, 11 hari sebelum pernikahan kerajaan, di jaringan televisi Lifetime.

Sementara itu, tayangan sinetron BBC Eastenders akan mengangkat pernikahan ini guna merayakan peristiwa besar ini.

Seorang jurubicara BBC mengatakan produser Eastenders berharap bisa memasukkan beberapa rekaman gambar upacara pernikahan yang sebenarnya di Westminster Abbey dalam salah satu serinya.


Sumber : TribunNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar