24 Feb 2011

ketika ia terkenang, kembali..

hari itu ketika aku ga sengaja mengatakannya,
ketika aku ga sadar..
bahwa apa yang akan  kukatakan itu akan mengingatkannya pada sesuatu,
apa itu???

"papaaaaaa :(( "

ketika ia menyebutnya,
ia menangis..
seseorang yang kini telah tiada,
seseorang yang amat ia sayang,
ketika ia hanya bisa menceritakannya padaku,
ketika kenangannya bersama almarhum papanya kembali teringat,
kembalilah ia mengenang..

dalam kenangannya, ia bercerita dan menangis :((
ia berkata.. "papaaaa, aku kangen papa, aku sayang papa"
aku mungkin mamang hanya mendengar,
tapi aku juga menangis,
rasa sayangku padanya, membuat aku dapat merasakan apa yang ia rasakan..
dibalik tangisku,
aku tersadar.. aku lah yang harus membuatnya tegar,
"kamu bisaaaa, kamu pasti bisa buat papa kamu bangga dan bahagia disana :))"
dengan senyum itu aku katakan padanya,

jangan sedih,
ayoo bangkit,
tunjukan pada papaaaaa, kalo kamu bisaaa.. sayang :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar